Kucing Lucu dan Menawan ini Ternyata Termahal di Dunia !


Kucing merupakan hewan peliharaan yang sangat lucu dan juga menggemaskan. Tingkah laku dari kucing kerap kali membuat orang disekitar tertawa. Kucing juga merupakan hewan penurut yang biasanya dapat dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan atau dengan orang disekitarnya. Dengan berbagai kelucuan dan pesona yang dimiliki oleh hewan ini maka banyak orang yang tidak segan-segan mengeluarkan uang untuk membuat kucing yang dimilikinya tampak lebih lucu dan menawan.

Mengutip dari Pets Magazine, berikut 5 ras kucing termahal di dunia, Minggu (10/7/2016), 5 ras kucing berikut merupakan kucing yang sangat menawan sehingga pantas dinobatkan menjadi kucing termahal didunia. 

1. Siamese


Kucing Siamese adalah salah satu ras kucing domestik tertua di dunia. Kucing yang memiliki ciri khas warna tubuh yang cokelat-hitam ini adalah kucing termahal di dunia.

Harga anak kucing dari ras ini saja dapat menyentuh angka US$ 55.538,81 atau Rp 728 juta (kurs Rp. 13.108,5 per dolar AS)

2. Bengal


Kucing Bengal adalah ras kucing yang terkenal karena bentuknya yang mirip dengan macam tutul.

Kucing ini berada di urutan kedua, karena ras kucing ini pernah ditaksir dengan harga sebesar US$ 54.623,39 atau Rp 715 juta.

3. Himalaya


Kucing hasil peranakan antara kucing Siamese dan kucing Persia ini, menjadi salah satu kucing yang banyak dipelihara di dunia.

Biaya pemeliharaan kucing ini pun tidak murah, dapat menyentuh angka US$ 51.667, 22 atau sebesar Rp 677 juta.

4. Maine Coon


Maine Coon adalah ras kucing yang besar dengan bulu yang halus, dan lebat. Kucing yang dapat membesar hingga 1 meter dengan berat 9 kilogram (kg) ini, dapat Anda pelihara dengan biaya yang tidak murah, dapat menyentuh angka US$ 47.405,63 (Rp 621 juta). Kucing ini terlihat sangat berbeda dengan kucing yang biasa ditemui, bulunya yang lebat serta menutupi hampir seluruh tubuhnya ini tentunya menjadi pesona tersendiri untuk kucing ini. 

5. Ragdool

Kucing Ragdool adalah kucing yang terkenal akan kepintarannya, dan mudah dilatih. Berkat kepintarannya ini. Ragdool sangat laku di pasaran.

Harga untuk memelihara kucing Ragdool pun tidak murah, dapat menembus angka US$ 30.101,29 (Rp 394 juta). 

Tertarik untuk memelihara kucing-kucing lucu dan menawan ini ? Pastinya kucing-kucing tersebut harus dirawat dan dijaga dengan harga yang sangat luar biasa bukan ? 

Related

Strange story 1175613435928600974

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru