Hubungan Shinta Tanjung Dengan Ustaz Zacky Mirza Kian Redup Bahkan Saat Lebaran


Lebaran kali ini rupanya bukan merupakan momen yang membahagiakan bagi pasangan suami istri Shinta Tanjung dan Ustaz Zacky Mirza. Pasalnya kedua pasangan berikut ini tidak kunjung memperlihatkan adanya tanda-tanda kedamaian diantara keduanya. Bahkan Shinta Tanjung sebagai istri dari Ustaz Zacky Mirza hingga kini belum menerima ucapan lebaran dari sang suami. 

"Aku coba SMS atau sampaikan masih yang seperti dulu. Juga ungkapan maaf kalau ada salah (Lebaran). Tapi ya sudah, kalau enggak dibalas mungkin beliau masih sibuk. Aku berprasangka baik saja," kata Shinta Tanjung  pada Minggu (10/7/2016).


Pesinetron "Baim" ini merasa rindu dengan suasana Idul Fitri tahun lalu yang terasa khidmat. Apalagi, kala itu dirinya dan Zacky Mirza masih tinggal serumah. Tentunya bagi seorang istri sangat menginginkan dan merindukan suasana lebaran yang meriah bersama sang suami, namun lebaran kali ini Shinta harus merasakan pahitnya lebaran tanpa sang suami. 

"Tahun lalu kami masih bersama. Susah dan senang sama-sama. Pengin deh seperti itu lagi," ucap Shinta Tanjung.‎

Terakhir, ibu tiga anak ini menuturkan bahwa dirinya siap menerima Ustaz Zacky Mirza dengan tangan terbuka. Meski telah ditalak cerai, Shinta berharap rumah tangga yang dibina lima tahun itu dapat kembali diperbaiki.

"Kalau beliau mau, aku buka pintu rumah. Ayo aku tunggu, sampai sekarang aku tidak berubah. Walau beliau mau menjelekkan, aku tetap dengan tangan terbuka. Aku masih yakin dan berusaha agar tetap seperti dulu," ujarnya. 

Related

showbiz 9128162063370633737

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru