Gokil, Pokemon Hilang Wanita Ini Malah Lapor Polisi


Demam Pokemon Go tengah melanda berbagai negara di dunia. Bahkan sebagian orang rela melakukan berbagai hal gila hanya demi permainan ini. 

Salah satunya seperti yang terjadi di Inggris baru-baru ini. Seorang wanita sengaja menelepon nomor polisi (911) hanya untuk melaporkan jika ia telah kehilangan monster pokemonnya. 

Ini hal tergokil bukan ! Pokemon hilang lalu wanita ini panik dan segera melaporkannya pada polisi. Entah apa yang ada di dalam pikirannya. 

Berdasarkan penuturan wanita tersebut, monster pokemon yang sudah ditangkapnya tiba-tiba menghilang. Ia menduga koleksinya itu telah dicuri oleh seseorang secara virtual. 


Mendengar laporan tidak masuk akal itu, polisi langsung menutup telepon. Namun, wanita itu tidak menyerah dan kembali menelepon dengan laporan yang sama. Petugas pun sampai harus memperingatkannya agar tidak melakukannya lagi. 

Mungkin saja wanita tersebut menganggap "Pokemon" tersebut seperti anaknya sendiri sehingga ia begitu panik ketiga "Pokemon" tersebut menghilang. Ini hal aneh yang tentu saja terjadi.

Sementara itu, sebelumnya dua remaja pria asal Amerika Serikat harus dirawat di rumah sakit usai terjatuh dari tebing Encinitas, San Diego. Mereka saat itu tengah asyik berburu pokemon hingga tidak menyadari keadaan sekitarnya. 

Ternyata para "Pokemon" lucu ini dapat membuat semua pemiliknya merasa kehilangan ya jika Pokemon tersebut tidak berada di sampingnya. 

Related

Funny 1841422833039355709

Đăng nhận xétDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru