Trik untuk Merubah Nama Kontak BBM di Perangkat Android

Aplikasi BBM merupakan aplikasi yang terkenal dan banyak digunakan di kalangan pengguna perangkat android. Dengan aplikasi ini para pengguna perangkat android dapat berkomunikasi dengan mudah dengan teman, kerabat, dan keluarga kapan saja dan dimana saja tanpa perlu mengeluarkan biaya apapun. Aplikasi yang dikembangkan oleh Blackberry Limited ini memang selalu ada di hati para penggunanya, aplikasi ini memberikan banyak pilihan untuk para penggunanya seperti memberikan kebebasan dalam memilih siapapun yang ingin dimasukkan ke daftar kontak bahkan sampai merubah nama yang ada di dalam kontak BBM.

Trik untuk Merubah Nama Kontak BBM di Perangkat Android


Tentunya merupakan hal yang menarik jika Anda dapat merubah nama kontak yang ada di dalam daftar kontak BBM Anda. Dengan merubah nama kontak tersebut memungkinkan Anda untuk mengingat dengan jelas siapa saja yang ada di dalam kontak Anda. Bagi sebagian pengguna aplikasi ini mungkin belum pernah merubah nama di kontak BBM atau bahkan belum mengetahui bagaimana caranya. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena dalam artikel ini Anda akan diberi tahu bagaimana caranya untuk merubah kontak tersebut !

Langkah Mudah untuk Merubah dan Membuat Nama Kontak BBM Menjadi Lebih Menarik !


Berikut ini merupakan langkah-langkah simpel dan mudah untuk merubah nama kontak yang ada di daftar BBM ! Tetapi sebelum melakukan langkah-langkah dibawah ini pastikan Anda sudah mendownload dan menginstal BBM di perangkat android Anda.

Langkah 1 : Buka aplikasi BBM di perangkat android Anda. Setelah itu pilih tanda “” (tiga garis sejajar) yang terdapat di sebelah kiri bawah.

Langkah 2 : Setelah itu Anda akan masuk ke dalam beberapa menu, Anda dapat memilih “Contact” atau kontak.

Langkah 3 : Setelah itu Anda dapat masuk ke dalam daftar kontak Anda. Anda dapat memilih nama siapa yang akan diganti, misalnya saja anda ingin mengganti nama teman dekat Anda. Anda dapat memilih nama teman dekat Anda misalnya :  “Syafrian Aprianto:”, Anda cukup menekan nama “Syafrian Aprianto” lalu pilih dan sentuh kotak namanya yang berwarna biru.

Langkah 4 : Setelah Anda memilih dan menyentuh kotak nama yang berwarna biru, Anda dapat melihat sebuah kotak nama yang berwarna putih dan bertuliskan nama teman Anda “Syafrian Aprianto” pilih kotak nama tersebut. Pada bagian ini Anda akan diberikan pilihan untuk merubah nama teman Anda sehingga Anda mudah mengingatnya atau terlihat lebih menarik. (Mengacu: aplikasi bbm versiterbaru )

Trik untuk Merubah Nama Kontak BBM di Perangkat Android 1


Mudah bukan untuk merubah nama teman Anda yang terdaftar di dalam BBM ! Anda juga dapat merubah nama berbagai toko online yang sudah terdaftar di BBM anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Mengacu: Dual bbm



Related

BBM 8962722679912447620

1 nhận xétDefault Comments

  1. bagus sekali ya min artikel ini , saya sangat terbantu oleh artikel yang bagus ini dan menambah wawasan saya , saya berharap anda bisa terus berkarya untuk anak banga , dan pastinya saya mendoakan yang terbaik untuk anda sukses selalu dan sehat selalu
    bandarq terpercaya
    agen domino teraman dan terpercaya
    jika ada salah saya dalam pengetikan saye meminta maaf,salam hormat terdalam saya, terima kasih

    Trả lờiXóa

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item
Berita terbaru